11 Langkah Membeli Real Estat Komersial Tanpa Repot

Post a Comment

11 Langkah Membeli Real Estat Komersial Tanpa Repot



Saat Anda ingin terjun ke dunia bisnis, ini mungkin sedikit menakutkan. Ada banyak hal yang perlu diketahui. Anda harus hati-hati meneliti pilihan Anda. Di sini Anda akan menemukan beberapa tip untuk menyederhanakan proses dari pembeli ke pemilik.

1. Bersihkan kredit Anda.

 jika Anda memiliki orang-orang yang berinvestasi dengan Anda, bahkan teman atau keluarga, Anda akan membutuhkan mereka untuk melakukan hal yang sama. Batasi pembelian baru, dan tutup jalur kredit yang tidak digunakan.

2. Dapatkan laporan kredit.

 Hal ini sering diabaikan dan dapat dengan cepat menjadi canggung. Tidak ada alasan untuk khawatir tentang hal yang tidak diketahui ketika Anda bisa mendapatkan laporan secara gratis. Pastikan untuk memeriksa keakuratan semua item.

3. Simpan uang Anda.

 Anda akan membutuhkan uang tunai untuk banyak hal agar berhasil. Anda akan memerlukan biaya profesional real estat, auditor, uang muka, dan biaya penutupan. Belum lagi peralatan komersial apa pun yang diperlukan untuk menjalankan bisnis Anda.

4. Cari pemberi pinjaman.

 Anda perlu menyadari bahwa tidak semua pemberi pinjaman memiliki pemikiran yang sama. Putuskan apakah Anda akan berinvestasi melalui korporasi, atau akan ditangani dengan gaya perbankan tradisional. Ada manfaatnya masing-masing.

5. Ketahuilah apa yang Anda mampu.

Perhitungkan semua pengeluaran Anda, dan semua mitra yang Anda miliki. Anda perlu menghasilkan cukup uang untuk menutupi pengeluaran tersebut serta pinjaman baru.

6. Dapatkan persetujuan sebelumnya.

 Mendapatkan persetujuan sebelumnya berbeda dengan pra-kualifikasi. Kualifikasi terjadi sebelum persetujuan. Tidak ada jaminan uang, tetapi mereka akan menunjukkan kepada Anda berapa potensi kisaran pengeluaran Anda.

7. Telusuri properti potensial. 

Temukan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. pastikan mereka memiliki cukup ruang dan area pemasangan peralatan yang tepat. Pertimbangkan penghematan yang disertakan dengan semua peralatan yang ada.

8. Temukan yang Anda inginkan.

Anda tidak hanya harus mempertimbangkan biayanya, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan jumlah waktu yang akan Anda habiskan di sana. Itu harus memiliki semua fasilitas yang Anda perlukan.

9. Pertimbangkan biaya upgrade.

 Saat membeli properti komersial, Anda mungkin memerlukan semacam modifikasi terhadapnya. meskipun biayanya hanya sekedar kosmetik, hal ini harus dipertimbangkan.

10. Amankan pinjaman.

 Karena Anda sudah mendapat persetujuan sebelumnya, seharusnya tidak sulit untuk menjalankan prosesnya. Anda pasti ingin bersiap dengan dana dalam bentuk pinjaman, dan tabungan yang Anda miliki.

11. Buatlah penawaran.

 Anda sering kali perlu bernegosiasi dengan pemilik untuk mendapatkan harga yang Anda inginkan. Anda tidak perlu langsung melompat pada harga pertama yang ditawarkan. Negosiasi dapat berlangsung untuk sementara waktu. Pemilik yang berakal sehat akan mengetahui banyak hal ketika mereka mendapatkannya.

Sekarang setelah Anda memiliki informasi yang diperlukan, Anda dapat melnjutkan untuk memulai. Ini mungkin tampak sulit tetapi dengan informasi yang Anda dapatkan di sini, hal itu tidak akan sulit. Gunakan itu untuk mengubah diri Anda dari pembeli menjadi pemilik yang Anda inginkan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter