What House Hunters Has Taught Me About Buying A Home

Post a Comment

Apa yang Pemburu Rumah Ajari Tentang Membeli Rumah



Beberapa tahun yang lalu saya mempunyai pacar yang benar-benar jatuh cinta dengan acara TV "House Hunters." Dia memperkenalkan saya padanya dan saya langsung jatuh cinta padanya. Saya tidak punya pengalaman membeli rumah, jadi saya pikir mereka bisa mengajari saya sesuatu. Meskipun saya telah mempelajari beberapa tip bagus, sebagian besar yang diajarkan kepada saya adalah melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan orang-orang di layar. Izinkan saya memberi tahu Anda lebih banyak tentang ini.

Hal pertama yang saya pelajari dari menonton pertunjukan tersebut adalah tidak ada yang namanya pergi ke toko dan membeli cat baru. Setiap kali seseorang masuk ke dalam rumah yang berwarna norak, mereka meratapi betapa buruknya masalah tersebut seolah-olah mereka tidak mungkin dapat mengecatnya sendiri. Jika saya menemukan rumah yang saya sukai, saya tidak peduli jika rumah itu dicat dengan warna pink cerah. Saya akan membeli kecantikan itu dan pergi ke toko cat.

Saya tidak yakin mengapa, tetapi semua orang di acara itu terobsesi memiliki garasi yang besar. Hal ini dapat dimengerti jika Anda sebenarnya memiliki tiga atau empat mobil untuk dimasukkan ke dalamnya, namun mengapa ini merupakan solusi untuk masalah penyimpanan? Ketika saya pindah ke tempat baru, saya berencana untuk menyingkirkan kekacauan lama dan memulai yang baru. Artinya, setiap kertas yang dikumpulkan rumah saya selama 15 tahun terakhir tidak memerlukan tempat di garasi baru saya.

Ruang makan formal adalah salah satu hal yang diinginkan banyak orang, tetapi apakah layak untuk tidak membeli rumah yang tidak memilikinya? Memiliki keluarga dan teman-teman adalah hal yang menyenangkan, jadi ada alasan untuk memilikinya, tapi saya tidak percaya semua orang ini begitu sosial. Percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa pustakawan yang pendiam dan suaminya yang suka berdiam diri bukanlah orang yang suka berpesta seperti yang mereka bayangkan. Meskipun saya ingin mengadakan makan malam Thanksgiving di meja panjang, saya pasti akan bertahan jika tidak melakukannya.

Di dunia TV, hanya dibutuhkan tiga rumah untuk menemukan rumah yang Anda inginkan. Itu adalah satu-satunya rumah di seluruh area, jadi Anda harus memilih salah satunya. Meskipun saya tahu beberapa di antaranya dipentaskan untuk TV, menurut saya keseluruhan konsepnya agak lucu. Saya suka melihat pria berkata: "Sayang, saya benci semua ini, tapi mari kita pilih yang nomor dua." Bagaimana kalau kembali ke papan gambar dan memilih rumah yang Anda sukai yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meskipun saya berusaha sedikit santai di sini, membeli rumah adalah proses yang sangat serius. Ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menandatangani garis putus-putus. Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda adalah meluangkan waktu dan mempertimbangkan semua pro dan kontra dari setiap rumah. Selain itu, pastikan Anda melakukan kebalikan dari apa yang Anda lihat di House Hunters.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter