Memahami Cara Menabung Untuk Rumah

Post a Comment

Memahami Cara Menabung Untuk Rumah



Pasar real estat kembali bangkit dan semakin banyak orang yang tertarik untuk membeli rumah. Ini berarti bank menjadi lebih lunak dalam memberikan pinjaman, namun Anda tetap harus melakukan bagian Anda untuk menabung untuk membeli rumah. Anda ingin mencoba menabung untuk memberikan uang muka 20 persen untuk rumah pilihan Anda. 

Jika Anda tidak bisa menabung uang muka 2o persen maka setidaknya cobalah menabung sebanyak yang Anda bisa. Sebaiknya Anda juga menabung cukup uang untuk membayar sewa beberapa bulan jika Anda mengalami kesulitan keuangan.

Menabung untuk uang muka 20 persen bisa memakan waktu lama. Untungnya ada bantuan keuangan seperti pinjaman FHA dan memungkinkan Anda menyisihkan sedikitnya 3,5 persen. Ini berarti Anda tidak perlu menabung banyak uang, namun tetap harus mencoba dan mengeluarkan uang sebanyak yang Anda bisa pada pembelian pertama Anda. Semakin banyak seseorang membeli rumah, semakin rendah pembayaran bulanannya.

Hitung tagihan Anda untuk memulai proses tabungan. Selanjutnya, tentukan jumlah yang Anda hasilkan setiap bulan untuk memahami berapa banyak yang dapat Anda hemat. Ini adalah cara pertama Anda dapat menetapkan anggaran dan mencari cara untuk menabung. 

Tergantung pada berapa banyak yang Anda hasilkan dan kapan Anda ingin membeli rumah akan menentukan berapa banyak yang harus ditabung dan jenis rumah apa yang dapat Anda beli. 

Menabung $100 seminggu adalah langkah yang baik, tetapi jika Anda tidak mampu membeli uang sebanyak itu, cobalah membuat anggaran yang berbeda. Jika Anda menabung $100 seminggu maka itu sama dengan $5,200 setahun yang berarti Anda harus memiliki cukup uang untuk membayar uang muka pinjaman rumah senilai $350,000 dengan uang muka 5 persen hanya dalam waktu 3 tahun.

 Coba pikirkan, hanya dalam 3 tahun Anda bisa pindah ke rumah yang bisa Anda sebut milik Anda sendiri.

Skor FICO Anda memainkan faktor besar pada tingkat persentase tahunan yang Anda berikan pada pinjaman rumah. Semakin tinggi skor FICO Anda, semakin rendah tarif Anda. Dikombinasikan dengan uang muka yang layak dan pinjaman rumah Anda tidak akan terlalu mahal.

 Untuk meningkatkan skor FICO Anda, bayar semua tagihan Anda tepat waktu dan kurangi hutang apa pun dengan kredit atau pinjaman sebanyak mungkin. Membeli rumah membutuhkan persiapan bertahun-tahun, tetapi jika Anda gigih dalam berusaha, Anda bisa mendapatkan rumah impian Anda.

Untuk menabung untuk sebuah rumah, Anda perlu mendedikasikan diri Anda untuk menabung. Sangat sulit bagi seseorang yang belum dewasa untuk menabung untuk sebuah rumah. Berhenti menyewa dan ambil langkah yang diperlukan untuk menjadi pemilik rumah. 

Anda akan menemukan rasa kebebasan ketika Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan di rumah Anda sendiri. Siapa pun yang ingin memulai sebuah keluarga atau yang baru saja memulai sebuah keluarga harus pindah ke sebuah rumah sehingga Anda semua memiliki tempat yang bisa Anda tinggali sendiri.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter