Rumah Anda Sebagai Investasi

Post a Comment

Rumah Anda Sebagai Investasi


Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika Anda membeli rumah. Sebagian besar pembeli rumah berniat membeli rumah yang lebih baik dan lebih besar di masa depan. 

Baca juga : Panduan Sederhana Untuk Membeli Rumah Pertama Anda

Hal ini menjadikan nilai jual kembali sebuah rumah menjadi aspek penting ketika memutuskan untuk membeli properti. Merupakan hal yang normal untuk menggunakan hasil penjualan rumah Anda yang ada untuk rumah berikutnya.

Lokasi

Lokasi sangat penting ketika tiba saatnya untuk menjual rumah Anda. Untuk mendapatkan potensi keuntungan maksimal saat Anda berinvestasi di rumah, sebaiknya Anda membeli properti yang menarik sebagian besar calon pembeli saat Anda memutuskan untuk menjualnya.

 Anda perlu memutuskan lingkungan terbaik jika Anda mempertimbangkan lokasi sebagai faktor penjualan kembali.

 Jika Anda tidak mampu membeli rumah di area tertentu yang Anda tahu memiliki nilai jual kembali yang sangat baik, jawabannya adalah membeli rumah terkecil di area terbaik dan memastikan bahwa rumah tersebut dikelilingi oleh rumah termahal.

 Sebuah rumah kecil di antara rumah-rumah mewah tidak akan menghabiskan banyak biaya, tetapi Anda selalu dapat memperluas rumah Anda ketika Anda memiliki uang tunai. Ini kemudian akan menempatkannya pada tingkat yang sama dengan rumah-rumah besar di sekitar Anda.

Pemandangan

Rumah dengan pemandangan indah sering kali memiliki nilai lebih dibandingkan rumah yang tidak memiliki pemandangan indah. Dianjurkan untuk membeli rumah dengan pemandangan jika itu yang Anda inginkan secara pribadi.

 Anda mungkin bersedia membayar untuk sebuah pemandangan, namun banyak pembeli rumah tidak akan menaikkan tawaran mereka atas rumah Anda hanya untuk mendapatkan pemandangan tersebut.

 Anda tidak perlu membayar terlalu banyak untuk sebuah rumah dengan pemandangan karena sebagian besar pembeli rumah tidak menganggapnya penting sama sekali.

Ukuran Rumah

Rumah-rumah di setiap lingkungan berbeda-beda dalam jumlah ruangan dan ukuran keseluruhan, namun seringkali tidak terlalu berbeda jauh. Jika Anda membeli hanya dengan mempertimbangkan nilai jual kembali, Anda sebaiknya tidak membeli rumah terbesar di jalan. Nilai pasar rumah biasanya ditentukan oleh rumah lain yang mengelilinginya. Jika rumah di sekitar Anda berukuran kecil, hal ini dapat mengurangi nilai rumah Anda yang besar. Jika rumah Anda adalah yang terkecil di jalan, maka semakin besar rumah di sekitarnya akan meningkatkan nilainya.

Area Tidur

Rumah paling populer di kalangan pembeli adalah rumah yang memiliki tiga atau empat kamar tidur. Jumlah kamar mandi yang paling populer adalah dua dan jika Anda memiliki rumah dengan dua setengah kamar mandi, itu adalah aset. Anda memerlukan setidaknya kamar mandi keluarga dan kamar mandi dalam ke kamar tidur utama. Yang ketiga sebagai toilet tamu adalah situasi yang ideal.

Lemari

Ruang lemari yang cukup sangat penting. Rumah dengan walk-in closet di kamar tidur utama sangat populer. Lemari linen adalah tambahan yang bagus untuk dimiliki.

Garasi

Garasi menambah nilai ekstra pada rumah Anda dan Anda harus memiliki setidaknya garasi dua mobil, sebaiknya tiga mobil.

Tidak ada jaminan bahwa nilai rumah Anda akan meningkat selama bertahun-tahun, namun Anda dapat mencoba memaksimalkan potensi keuntungan di masa depan. Lakukan riset yang cukup ketika Anda berniat membeli rumah dengan nilai jual kembali yang bagus.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter